Welcome the Sims 4!

Yes, the sims 4 is comming to my eyes and look what i can build to day!

Grab it on TSR!!

Untuk penilaian saya terhadap the Sims 4 ini, saya sangat suka dan belum ada kata bosan sampai detik ini. Banyak yang masih harus saya eksplore segala hal yang bagi saya masih misterius. Misalnya, gnome-gnome menarik yang berhasil saya temukan. Itu gunanya untuk apa? Hanya untuk hiasan? Ow, tidak. Kalau kamu meng-klik gnome-gnome ini akan ada menu enable aura. Pastinya ada efeknya, bukan?
Selain itu, saya juga belum sempat berkenalan dengan simmies yang ada di kedua kota yang ada. Dengan berbagai perbedaan karakter dan emosi kamu tidak akan merasa memainkan sebuah robot. Mereka sekarang lebih "human" hahaha lol!
But, di antara sekian fitur saya tetap mengharap update atau pembaruan-pembaruan dari EA. Misalnya ambil satu contoh pencahayaan dalam rumah atau indoor bagi saya masih buruk. Look at this screenshot.


Well, ini game saya saat ini. I rate four stars for this game!

Comments

Popular Posts